Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Inhu Silaturahmi dengan Kapolres Inhu Bawaslu Inhu

Rengat ,-  Dalam rangka membangun komunikasi dan kerjasama untuk menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu tahun 2020 , pada tanggal (18/11) lima orang pimpinan Bawaslu Indragiri Hulu , yang terdiri dari Dedi Risanto (ketua) , Akhmad Khaerudin, Mulianto , Ali Mukhtar dan Roni Fitrian berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kapolres Indragiri Hulu.

Rombongan Bawaslu di terima langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal , yang  didampingi oleh Kasat Intel Polres Inhu AKP M. Ari Surya , Bawaslu Indragiri Hulu menyampaikan tentang pentingnya kerjasama  dari semua pihak  demi suksesnya penyelenggaraan Pilbup  Inhu 2020.

Kapolres menyambut baik dan menyampaikan terima kasih  atas kedatangan  Bawaslu Inhu selanjutnya agar   tidak segan untuk berkomunikasi dan menjalin koordinasi dengan pihak kepolisian agar  kendala dan permasalahan  yang dihadapi dalam pelaksaaan pilkada 2020 dapat diatasi dengan sebaik-baiknya, pada prinsipnya kepolisian mendukung penuh penyelenggara pemilu  (KPU dan Bawaslu) dalam mensukseskan penyelenggaran pemilihan bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu agar terlaksana dengan  lancar, aman, tertib dan damai.

Tag
Berita