Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu INHU hadiri kegiatan rapat koordinasi nasional evaluasi manajemen publikasi media sosial dan pemberitaan Bawaslu 2024

Anggota Bawaslu INHU Said M Affandi Saat Membuka acara Bimtek Pengawasan Tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara bagi Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten INHU Selasa (06/02/2024)

Kordiv P2H dan Staf Bawaslu INHU Pada Saat menghadiri Kegiatan rapat koordinasi nasional evaluasi manajemen publikasi media sosial dan pemberitaan Bawaslu 2024

Anggota Bawaslu Indragiri Hulu Said M Affandi dan staf pelaksana bagian Pengelolaan Kehumsan  Ardi Asmyar  ikuti rapat koordinasi nasional evaluasi manajemen publikasi media sosial dan pemberitaan Bawaslu 2024 bertempat di Hotel Mercure Convention Centre Ancol Jakarta (1/4).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Anggota Bawaslu RI Lolly Suhenty. Dalam sambutan dan arahannya ia menyampaikan bahwa Bawaslu Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk terus memaksimalkan kerja-kerja Kehumasan.” Tahapan Pemungutan telah berakhir, tahapan Rekapitulasi Telah berakhir namun perlu saya sampaikan bahwa yang namanya Kehumasan baik dalam tahapan maupun tidak dalam tahapan terus memiliki peran dalam publikasi kelembagaan”Tegas Lolly.

Sementara itu Said M Affandi  mengungkapkan bahwa Bawaslu INHU akan terus meningkatkan pola kinerja agar terus secara signifikan dalam pemberitaan sebagai wajah lembaga.

rapat koordinasi nasional evaluasi manajemen publikasi media sosial dan pemberitaan Bawaslu  berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 1 s.d 3 April 2024 dengan menghadirkan narasumber external.

 

Penulis dan photo : Ardi amsyar