Lompat ke isi utama

Berita

Perkuat Sinergisitas Media Massa, Bawaslu INHU Terima Kunjungan Dari Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru.

Ketua dan anggota Bawaslu INHU saat Menerima Kunjungan dari Tribun Peknbaru

Ketua dan anggota Bawaslu INHU saat Menerima Kunjungan dari Tribun Peknbaru

 Pematang Reba,- Ketua Bawaslu INHU Dedi Risanto Bersama Anggota Bawaslu INHU Menerima kunjungan dari Pimpinan Media Massa Tribun Pekanbaru Jumat 03/04/2024 di Kantor Bawaslu INHU.

Kunjungan ini dimaknai sebagai silaturahmi karena media massa menurut Dedi sudah menjadi mitra dalam mensosialisasikan program kerja dan kegiatan Bawaslu selama pemilu maupun pilkada.

Dedi menyampaikan tanpa media massa, maka masyarakat mungkin tidak mengetahui informasi kepemiluan. Di hadapan jajaran Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru dia pun menyatakan media massa memiliki peran besar sehingga perlu sinergitas yang kuat dalam bermitra untuk mengawal kerja-kerja pengawasan ke depannya.

"Kerja kami tidak bisa dilihat publik tanpa peran dari media. Kami berterima kasih atas kemitraan selama ini dan mudah-mudahan menjelang tahapan Pilkada 2024 dapat ditingkatkan dan berjalan baik," jelasnya. 

Selanjutnya Kordiv Pencegahan Humas dan Parmas Said M. Affandi juga menyambut baik dengan Kehadiran Pimpred Tribune Pekanbaru tersebut.

"Kita Berharap Kedepan Media Tribune Pekanbaru bisa bekerjasama dengan Kita Bawaslu INHU dalam Menyampaikan Informasi Pengawasan Pemilu Pada Pemilihan Pilkada Serentak 2024" .

Karna Media adalah Ujung Tombak kita untuk menyampaikan hasil kerja Pengawasan yang sudah kita lakukan Kepada Publik/Masyarakat  ungkap Said.

Penulis : Ardi Amsyar