Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Inhu Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Anggota Bawaslu INHU Salestia Deni SH MH

Anggota Bawaslu INHU Salestia Deni SH MH 

Tangerang, - Bawaslu Republik Indonesia memberikan  anugerah Informatif dalam hal Keterbukaan Informasi Publik bagi Bawaslu Kabupaten/Kota se Indonesia, salah satunya adalah Bawaslu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Ketua Bawaslu Inhu yang diwakilkan Koordiv Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi Salestia Deni SH MH menerima langsung penghargaan untuk Bawaslu Inhu atas predikat terbaik keterbukaan informasi publik, hal itu diserahkan langsung oleh Bawaslu RI di Novotel, Tanggerang Banten (5/9/2024).

"Ini merupakan spirit tambahan bagi kami Bawaslu Inhu untuk lebih baik kedepannya dalam memberikan informasi publik untuk masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada segenap staf dan jajaran yang ada di Bawaslu Inhu. Ini untuk Bawaslu Inhu dan masyarakat Inhu yang selalu menanti kerja keras Bawaslu Inhu," ungkap Tya penuh bahagia.

Keterbukaan informasi publik di era sekarang ini menjadi tombak utama Bawaslu Inhu menyampaikan informasi langsung kepada masyarakat. Hal ini senada disampaikan oleh Kordiv P2H Bawaslu Inhu, Said M Affandi SE.

"Ini menjadi semangat sekaligus dorongan bagi kami agar terus meningkatkan kinerja Bawaslu Inhu bersama-sama dan kami juga berharap dukungan dari masyarakat untuk melihat dan melaporkan apabila terjadi pelanggaran pemilu di lapangan," harap Affandi saat di wawancara di kantor Bawaslu Inhu. **

Penulis : Ardi Amsyar